9 Ide Bisnis untuk Mahasiswa

Apakah Anda tahu berapa banyak waktu yang diperlukan untuk menjalankan bisnis? Bayangkan tiga kali lipat beban kerja Anda sebagai siswa penuh waktu dan Anda mungkin berada di stadion baseball. Apakah Anda pikir Anda bisa mengatasinya?

Kebanyakan orang tidak bisa.

Budaya kita telah meromantisir ide startup perguruan tinggi. Bisnis seperti Facebook, Google, dan Snapchat ditunjuk sebagai contoh cemerlang tentang apa yang mungkin bagi pengusaha perguruan tinggi. Ini adalah cuplikan layar yang sangat sukses — bisnis yang setiap pengusaha muda tahu pasti ditakdirkan untuk memulai. Tetapi kenyataannya adalah, untuk setiap Facebook yang sangat sukses, ada * ribuan bisnis gagal yang tidak pernah berhasil keluar dari kampus.

Anda tidak dapat mengabaikan kenyataan menjadi seorang siswa. Kelas, pekerjaan rumah, kesehatan fisik dan psikologis Anda semua (secara sah) akan meminta perhatian Anda. Pernahkah Anda bertemu dengan seorang mahasiswa yang memiliki waktu, energi, dan uang tambahan untuk memulai bisnis? Saya yakin Anda belum. Bagaimana Anda berencana untuk memulai bisnis Anda tanpa potongan penting ini di tempat?

Anda dapat mencoba, tetapi Anda mungkin akan gagal secara spektakuler. Hal-hal ini tidak mudah dicapai.

Terlepas dari semua ini, jika Anda gigih dan cukup gila untuk mencoba, adalah mungkin untuk menjadi wirausahawan perguruan tinggi. Anda hanya perlu pintar tentang hal itu. vape jakarta

Saya tahu, karena saya melakukannya.

Berikut adalah 9 bisnis yang bisa Anda mulai secara realistis di perguruan tinggi
Jika Anda seorang mahasiswa di universitas tradisional, hanya ada beberapa jenis bisnis yang dapat Anda mulai secara realistis. Dengan keterbatasan waktu dan perhatian Anda, mendirikan perusahaan pemanggang kopi berskala besar, misalnya, mungkin berada di luar jangkauan Anda. Namun, ada bisnis tertentu yang jauh lebih baik dalam bekerja dengan atau di sekitar keterbatasan Anda sebagai mahasiswa.

Bisnis berbasis pengetahuan jual vape
Karena begitu banyak bandwidth mental Anda sudah diambil oleh kelas, penting untuk meningkatkan pengetahuan yang sudah Anda miliki. Memulai bisnis yang mengharuskan Anda mempelajari keterampilan yang sama sekali baru atau mendapatkan pengetahuan khusus akan membuat Anda lebih tertekan daripada yang Anda inginkan. Jadi hati-hati! Jenis bisnis ini dapat dengan cepat menyebabkan kelelahan.

Berikut adalah beberapa peluang bisnis yang tumbuh secara alami dari pengetahuan yang sudah Anda peroleh.

  1. Bimbingan Belajar
    Perguruan tinggi itu sulit. Namun, selalu ada setidaknya satu subjek yang secara alami Anda kuasai. Mengapa tidak menghasilkan sedikit uang dari sisi dengan mengajari subjek yang sudah Anda kuasai?

Kiat untuk memulai bisnis les:

Biarkan para profesor yang mengajar mata pelajaran pilihan Anda tahu bahwa Anda tersedia untuk mengajari siswa mereka yang membutuhkan bantuan.
Anda kemungkinan tidak akan mendapatkan cukup uang untuk pensiun dengan bisnis ini. Bertujuan untuk mendapatkan sedikit lebih banyak kebebasan, bukan juta pertama Anda.
Bersikap disiplin dan jelas dengan jadwal Anda. Bekerja berdasarkan penunjukan terutama; menjaga “jam kantor” dengan ketat hanya untuk klien terbaik Anda.

  1. Konsultasi
    Konsultasi dapat menjadi tambang emas bagi siswa administrasi bisnis yang ingin bekerja untuk diri mereka sendiri sambil membangun pengalaman dunia nyata. Misalnya, sebagian besar bisnis saat ini menggunakan media sosial untuk memasarkan layanan mereka, dan semua bisnis perlu memantau arus kas mereka. Namun, sebagian besar pemilik usaha kecil terlalu sibuk untuk mengembangkan keterampilan khusus di kedua bidang ini. Di situlah Anda masuk.

Kiat untuk memulai bisnis konsultasi:

Pilih area untuk mengambil spesialisasi dan mengambil kelas sebanyak mungkin tentang subjek itu.
Magang dengan organisasi yang disegani di bidang pilihan Anda untuk mendapatkan pengalaman langsung yang praktis.
Selalu berikan nilai lebih dari yang diharapkan.

  1. Pelatihan / pelatihan
    Jika, seperti saya, Anda sudah menjadi atlet selama yang Anda ingat, Anda beruntung! Ada ribuan orang tua di seluruh negeri yang bersedia menghabiskan ratusan dolar bagi seseorang untuk memberikan anak mereka fokus, pelatihan pribadi.

Kiat untuk memulai bisnis pelatihan:

Berapa tingkat rata-rata pelatihan per jam di daerah Anda? Melakukan sedikit pekerjaan rumah untuk memahami apa yang saat ini ditawarkan untuk olahraga Anda, dan berapa harganya, adalah cara terbaik untuk mengetahui bagaimana Anda harus memberi harga pada layanan Anda.
Jangan pernah mencoba menawarkan layanan termurah. Jadikan layanan Anda lebih menarik dengan menawarkan sesuatu yang unik atau ekstra dengan harga yang sama.
Keluarkan nama Anda ke mana saja yang dikunjungi klien potensial Anda. Gereja Anda, klub atletik lokal, dan sekolah menengah juga merupakan tempat yang tepat untuk mencari klien.