mesin obras singer heavy duty

Review Mesin Jahit Obras Portable Singer Heavy Duty

Pada kesempatan kali ini kembali akan menulis tentang perkembangan mesin jahit. Salah satunya akan review tentang mesin obras singer heavy duty. Pembahasannya pun hampir mirip dengan review sebuah gadget. Selain itu juga akan menjawab pertanyaan mengenai rasa penasaran tentang mesin jahit singer obras.

Penasaran apa saja pertanyaan yang sering muncul? Langsung saja berikut ulasannya :

  1. Seberapa butuh memiliki mesin obras sendiri ?

Kalau didunia penjahitan, mesin obras ini merupakan sebuah kebutuhan sekunder. Sehingga bisa tidak butuh, namun mesin obras ini juga sangat dibutuhkan. Kalau anda termasuk orang yang malas membawa project kepada tukang obras maka anda bisa menabung untuk memiliki mesin obras. Mengingat manusia memiliki sifat kalau sudah fokus kemudian ada jeda maka akhirnya banyak malasnya. Terkadang kalau anda menyerahkan obras ke orang lain, hasilnya tidak sesuai dengan keinginan anda.

  • Kelebihan dan kekurangan mesin jahit portable singer heavy duty

Kelebihan mesin jahit singer heavy duty

  1. Dilengkapi dengan lampu LED yang lebih adem dan terang
  2. Sudah terdapat benang sehingga anda bisa mencoba berbagai fitur yang ada
  3. Salah satu yang terpenting adalah mesin jahit ini bisa free arm
  4. Sudah dilengkapi dengan tempat sampah untuk potongan kain sehingga akan lebih bersih

Kekurangan mesin jahit singer heavy duty

  1. Petunjuk pemakaian hanya ada di buku, jadi petunjuk VCD tidak ada
  2. Jadi tidak ada kekurangan secara keseluruhan
  • Selain untuk keperluan obras, mesin obras singer heavy duty ini bisa untu apa aja ?

Jadi untuk keperluan obras mesin jahit singer ini bisa untuk 3 atau 4 benang. Obras 4 benang ini biasanya digunakan untuk jahit kaos sehingga hasilnya lebih kuat. Selain itu bisa digunakan untuk neci, flatlock pada kaos, dan membuat pemanis aksesoris.

  • Kenapa sekarang lebih suka yang portable?

Jadi seiring perkembangan teknologi maka semua sudah semakin canggih. Seperti saat ini sudah ada mesin jahit portable, itu artinya mudah digunakan. Selain itu ketika ada kesulitan maka anda sudah ada buku petunjuknya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai mesin obras singer heavy duty. Semoga dengan penjelasan ini bisa menambah wawasan anda tentang perkembangan mesin jahit yang sudah semakin mudah digunakan.