10 Inspirasi Buket Bunga Medan Untuk Pernikahan Yang Cantik

buket-bunga-medan

By the way, sudah menjelang pernikahan namun belum juga menemukan buket bunga pernikahan yang tepat? Tak perlu khawatir, Anda dapat custom buket pernikahan sesuai yang Anda inginkan. Selain gaun pengantin, dekorasi, serta desain undangan pernikahan, dan juga rangkaian buket bunga pernikahan menjadi salah satu detail yang wajib untuk diperhatikan ketika pengantin memasuki ruangan resepsi. Ada banyak jenis bunga untuk acara pernikahan dan sebaiknya Anda tidak asal-asalan dalam memilihnya buket bunga Medan. Berikut akan saya rangkum 10 inspirasi buket bunga pernikahan yang cantik di hari yang istimewa.

1. Bunga Mawar Orange

Bunga Mawar Orange adalah bunga dengan corak yang indah di hari pernikahan Anda. Bunga ini mempunyai campuran warna kuning dan merah yang melambangkan sebagai simbol dari rasa hasrat, antusias dan bergairah. Bunga ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikah dengan memegang buket bunga pernikahan di Medan dengan bunga mawar orange. Tampilannya yang begitu cantik, pastinya akan membuat bunga mawar orange ini cocok dijadikan rangkaian buket bunga cantik di acara pesta pernikahan Anda.

2. Mawar Lilac

Berikutnya adalah bunga mawar lilac memiliki warna yang indah dan wangi yang semerbak. Warna ungunya yang manis dapat dipadukan dengan thistle dan wildflowers yang bakal memberikan kesan cantik dan feminism seperti gaun pernikahan yang Anda pakai.  Untuk menambah keindahan bunga ini, Anda dapat mengikat buket bunga lilac dengan gaya tradisional Prancis, yakni dengan menggunakan satu lembar pita hias.

3. Bunga Dahlia Pink

Terdapat bunga dengan warna yang sangat mempesona. Wanita pada umumnya banyak yang menyukai warna merah muda (pink) karena memancarkan aura wanita yang penuh dengan kelembutan dan rasa cinta. Hal ini juga berlaku saat memilih bunga untuk pernikahan. Bunga dahlia pink ini adalah jenis bunga yang dapat Anda pilih. Bunga dahlia dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti bunga anyelir dan bunga snapdragon yang mempunyai bentuk dan warna yang cantik ketika mekar maka akan sangat cocok dijadikan sebagai buket bunga Medan.

4. Dark Wine Bouquet

Rangkaian buket bunga Dark Wine Bouquet diperoleh dari beberapa jenis bunga dengan warna gelap, seprti bunga scabiosa, scabiosa white, daun kayu putih, amaranthus, sage dan juga clematis vine.

5. Bunga Tulip

Bunga tulip ini mempunyai kesan spesial sebagai lambang dari kasih sayang yang semakin terlihat cantik saat dicampur dengan bunga mawar, snapdragon, rosmari dan lemon leaves untuk dijadikan sebagai buket bunga pernikahan.

6. Bunga Mawar Putih

Bunga mawar putih lebih sering dijumpai di dekorasi pernikahan karena mawar putih digunakan yang dilambangkan sebagai simbol rasa cinta, kemurnian dan kesucian. Anda dapat mempadukan bunga jenis lainnya untuk membuat buket bunga yang cantik pada hari pernkahan Anda dengan pasangan.

7. Bunga Matahari

Campuran dari jenis bunga dengan berbagai macam pilihan warna yang memukau di satu buket bunga pernikahan. Bunga matahari yang dipadukan dengan bunga dahlia, bunga salidago, tanaman putri salju dan dianthus merupakan tanaman hias dengan warna-warni yang terang.

8. Mawar Pink

Bunga ini sangat di identik dengan warna favoritnya wanita, mawar berwarna pink pula menjadi jenis bunga yang banyak disukai oleh wanita. Untuk para wanita, bunga mawar dengan corak warna pink akan memberikan kesan romantis serta merupakan warna yang sempurna. Untuk Anda yang ingin memberikan kejutan romantic pada pasangan sebagai buket bunga Medan, satu buket bunga mawar pink plus kartu ucapan romantis bakal meluluhkan hati pasangan Anda.

9. Mawar Merah

Selain mawar pink, mawar merah juga termasuk sebagai kategori jenis bunga mawar favorit kaum hawa. Tidak heran, bila bunga mawar merah selalu dijual di toko bunga karena sudah menjadi salah satu jenis bunga populer yang diberikan sebagai hadiah. Selain bunga mawar yang disukai wanita, mawar merah juga dapat memberikan aura romantis yang akan membuat pasangan Anda luluh seketika dan bunga ini juga terlihat elegan sehingga sangat cocok bila Anda berikan sebagai hadiah di anniversary.

10. Mawar Ungu

Setelah mawar merah muda dan mawar merah, mawar ungu juga merupakan pilihan bunga mawar yang disukai oleh kaum hawa. Jika bunga mawar merah muda memberikan kesan yang feminine, mawar merah memberikan kesan romantis, maka mawar ungu memberikan kesan yang lebih anggun.

Demikianlah informasi mengenai 10 Inspirasi buket bunga pernikahan. Semoga informasi ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin membelikan bunga yang cocok bagi pasangan di hari spesial Anda.