5 Ide Desain Lantai Teras Rumah Minimalis dan Halaman Belakang Rumah

Ketika Anda menemukan ide-ide lantai teras rumah yang tepat, Anda ingin memastikan rencana desain Anda sebelum menempatkan bata pertama atau paving beton.

Seringkali mereka berat dan sulit untuk bergerak sehingga meletakkannya dengan benar pertama kali adalah cara yang baik untuk melakukannya.

Menciptakan ruang luar baru akan meningkatkan seluruh rumah Anda. Ini adalah satu hal untuk memiliki interior yang didekorasi dengan indah, tetapi ketika Anda dapat memperluas ruang hidup Anda ke halaman belakang, itu meningkatkan waktu henti Anda di rumah serta kemampuan hosting Anda.

Menggunakan batu bata atau paving adalah cara yang bersih dan sederhana untuk menghadirkan kehidupan baru ke ruang tamu luar ruangan Anda tanpa harus terlalu khawatir tentang perawatan.

Nikmati prosesnya dan bersenang-senang menemukan ide desain paving teras rumah yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dan ruang luar.

Jangan ragu untuk menggunakan ide-ide ini, persis seperti yang Anda lihat.

1. Paving Beton

Sumber: oldsaltfarm.com

Mirip dengan gaya bata tetapi jauh lebih indah, batu-batu beton ini membuat permukaan teras rumah minimalis yang bagus bahkan untuk kebutuhan hidup di luar ruangan Anda.

Mereka tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, yang memungkinkan Anda untuk membuat pola dan desain yang rumit.

Juga, ketika mereka ditempatkan berdekatan, Anda tidak perlu khawatir tentang mengisi celah karena seharusnya tidak ada ruang yang cukup untuk itu menyebabkan masalah dan kemungkinan akan mengisi secara alami dari waktu ke waktu. Ingatlah bahwa pada musim panas, beton bisa menjadi hangat. Berikan semprotan dengan selang agar tetap dingin.

2. Desain Paving Path-Style Sederhana

Sumber: zenshmen.com

Penciptaan batu paving yang indah ini membutuhkan waktu untuk memperbaikinya, tetapi tampilan yang sudah selesai dipoles sedemikian rupa sehingga sepadan dengan usaha ekstra.

Jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu di ruang tamu outdoor Anda, atau berharap menjadi tuan rumah yang baik, desain seperti ini adalah pilihan yang bagus karena menyenangkan secara estetika.

Ketika Anda memutuskan untuk membuat tampilan seperti ini, Anda dapat mengisi ruang yang besar atau kecil seperti yang Anda inginkan.

Pastikan untuk mengukur semuanya secara menyeluruh dan tata ruang dan desain Anda ditata sebelum Anda mulai menambahkan paving dan batu pengisi.

3. Ruang Hidup Luar Ruangan Cantik dengan Paving

Sumber: stonewoodproducts.com

Untuk tampilan yang sangat selesai dan profesional, ini adalah pilihan desain paving yang baik.

Batu-batu ini datar, tidak licin, dan tersedia dalam berbagai warna, menjadikannya pilihan ideal untuk teras luar ruangan, kolam renang, atau ruang tamu.

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan ini untuk jalan setapak di sekitar rumah Anda, membuat tampilan luar yang kohesif untuk seluruh rumah Anda.

4. Desain Pemasangan Batu Bata Reklamasi Yang Indah

Sumber: bricksalvage.com

Bata adalah cara yang menyenangkan dan sederhana untuk membuat desain teras rumah impian Anda.

Hal terbaik tentang batu bata reklamasi, selain fakta bahwa selalu bagus untuk menggunakan kembali sesuatu, adalah mereka sangat serbaguna.

Anda dapat membuat hampir semua pola yang dapat Anda impikan dengan batu bata yang berukuran seragam dan berbentuk ini. Meskipun ukurannya konsisten, variasi dalam warna dan stempel memberi mereka tampilan vintage dan otentik.

5. Lantai Halaman Belakang Cantik dan Sederhana

Sumber: conservastore.com

Cara terbaik untuk menggabungkan tampilan batu paving adalah dengan membuat gambar jalur yang sempurna.

Meskipun ini terlihat seperti jejak batu yang benar-benar alami, batu-batu lansekap yang indah ini sebenarnya adalah Conserv-A-Stone Landscape Stones, yang secara mengejutkan terbuat dari bahan karet daur ulang. Tidak memerlukan perawatan dan mudah dipasang, batu-batu ini adalah pilihan yang cocok jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana, dekoratif, dan ramah lingkungan.

Baca Juga:

4 Tips Memilih Sofa Rumah Untuk Rumah Minimalis