Pabrik Tas Selempang dengan Bahan Pilihan Berkualitas

pabrik tas selempang

Tas selempang menjadi salah satu model tas yang banyak disukai. Ada tas selempang yang berukuran kecil, ada juga yang ukurannya besar dan bisa digunakan untuk memuat berbagai macam barang. Pabrik tas selempang CV Osric melayani pemesanan tas selempang dan berbagai macam jenis tas lainnya untuk kebutuhan anda.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari pabrik tas selempang kami adalah bahan pembuatan tas yang berkualitas. Setiap tas yang dibuat selalu menggunakan bahan pilihan yang memiliki kualitas tinggi. Sehingga tas yang dipesan di tempat kami bisa awet dan tahan lama.

pabrik tas selempang

Bahan Pilihan Pabrik Tas Selempang

Pemilihan bahan untuk pembuatan tas selempang sangat beragam. Seperti bahan polyester, bahan nilon, bahan kanvas, kain dan bahan imitasi. Semua jenis bahan tersebut tentunya punya karakteristik sendiri yang bisa memberikan kelebihan bagi tas selempang yang dibuat.

Di bawah ini adalah beberapa bahan yang sering digunakan untuk membuat tas selempang yang berkualitas. Apa saja itu? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

1. Bahan Tas Selempang Polyester

Tas selempang yang menggunakan bahan Polyester mempunyai kelebihan jika dilihat dari segi bentuk yang tampak lebih kokoh. Selain itu, bahan polyester ini juga tampak lebih tebal. Lapisan PVC yang bentuknya seperti karet bisa melindungi tas selempang anda dari air secara langsung.

Penggunaan bahan polyester sendiri adalah bahan dari plastik yang bisa memberikan warna menarik dan tidak terbatas. Tas selempang dengan bahan polyester memiliki harga jual lebih murah jika dibandingkan dengan bahan lainnya.

2. Tas Selempang dengan Bahan Katun

Jenis tas selempang yang dibuat dengan bahan katun umumnya memakai bahan denim atau kanvas yang tebal. Bahan ini digunakan sebagai material penyusun tas selempang. Bahan ini memang terkesan lebih awet dan eksklusif meski tidak tahan air.

Justru karena bahan ini tidak tahan air tas selempang bisa dicuci dengan detergen dan mudah dibersihkan. Harga jual tas selempang yang dibuat dengan bahan katun biasanya lebih mahal.

3. Tas Selempang Nilon

Bahan tas yang menggunakan nilon tidak memberikan kesan yang kokoh sebab bentuk tas ini tipis. Tetapi sebenarnya bahan nilon sering digunakan untuk pembuatan tas gunung. hal ini karena bahan nilon lebih kuat jika dibandingkan dengan bahan polyester.

Karena tas selempang nilon ini tipis, maka sangat ringan dan cocok untuk anda yang suka bepergian. Walaupun tipis ada beberapa bahan nilon yang anti air water resist sehingga saat ada percikan air, air bisa langsung mengalir seperti daun talas.

4. Bahan Imitasi untuk Tas Selempang

CV Osric juga menyediakan bahan imitasi yang mirip dengan kulit. Bahan ini bisa menjadi pilihan anda dalam membuat tas selempang. Bahan ini menghadirkan tas dengan bentuk kokoh. Lapisan luarnya juga licin dan mudah dibersihkan.

Tas selempang dengan bahan imitasi umumnya dikenal dengan sebutan tas selempang polo. Jika dilihat dari segi harga sangat beragam. Mulai dari yang lebih murah dan bahan polyester yang lebih mahal dari bahan kanvas. Hal ini tergantung dari jenis kulit imitasi yang dipakai. Sebab harga bahan imitasi ini mulai 30 sampai 200 ribu.

pabrik tas selempang CV Osric menyediakan berbagai macam tas dengan bahan pilihan berkualitas. Anda bisa memesan tas di tempat kami dengan desain yang beragam. Selain itu, harga juga bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Hasilnya memuaskan dan tas bisa awet meski digunakan dalam jangka waktu lama.