Manga Romance Tentang Suami Istri Yang Di Jodohkan Pemerintah

Pada tahaun 20XX di jepang telah di setujui program “Perlindungan Pemuda Pengangguran” untuk melakukan pencegahan terhadap penuruna angka kelahiran dan populasi yang menua, dan juga peningkatan jumlah pemuda pengangguran. Program Eksperimental telah diajukan yang disebut Program Perlindungan NEET.

Selanjutnya untuk menjalankan program ini pejabat pemerintahan telah memberlakukan sementara program ini secara diam diam.

Akiyasu Shin 28 Tahun menginginkan pekerjaan yang layak. saat mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai negri saat itu juga takdirnya sudah di tentukan dan terpilih menjadi suami Himari.

Himari yang hanyalah lulusan SD, tidak pernah tercata melakukan pekerjaan apapun merupakan orang yang terdaftar dalam program eksperimental hukum perlindungan NEET tidak mengatahui bahwa diakan di jodohkan dengan Akiyasu Shin.Dengan tujuan untuk membuat jepang menjadi tempat yang lebih baik dan menghindari dari perkataan buruk tentangga.

Review

Secara konsep manga ini sangat menarik dimana bertujuan untuk melindungi orang orang yang kurang bersosial ataupun pengangguran, karena alasan orang menjadi NEET pasti adalasan masing masing dengan di terapkanya sistem perlindungan ini perlahan-lahan membuat karakter individu yang sulit bergaul menjadi terbuka secara perlahan.

Untuk design walaupun ini merupakan yang garis besarnya manga itu hanya hitam putih tapi manga Marry Me karya Yuuki Miku merupakan manga full color dan tetap memiliki ciri khas manga, dimana kita tahu untuk komik full color itu rata rata adalah manhua dan juga manhwa dengan ciri khas nya masing masing.

Manga marry me sendiri dirilis pada tahun 2015 dan masih on-going atau baru berjalan 5 volume dalam 4 tahun terakhir. walaupun update manga ini sangat worth it untuk di tunggu karena setiap character sangat membawa pesan moral dan juga mebuat heart warming apalagi disaat melihat senyum Himari yang dulunya hanya penyendiri dan tidak bisa terbuka dengan orang lain

Untuk baca komik marry me kamu bisa baca di website favorit kamu masing masing manga marry me sendiri untuk bahasa indonesianya sudah ada di translate oleh otakusave lalu pindah tangan ke otakufile dan di tahun 2019 terus di lanjutkan oleh mangaseno.com