Penyakit campak dan cara penangan nya

 campak ialah munculnya ruang kemah kemerahan pada seluruh tubuh dan dapat mengakibatkan komplikasi yang sangat serius terutama bagi anak-anak .

dan juga bayi dan campak ini sendiri dapat menular melalui percikkan air liur yang dikeluarkan oleh penderita atau juga bersin.

 dan batuk dan juga seseorang lebih beresiko tertular campak apabila belum mendapatkan Imunisasi campak gejala campak bagi penderita campak .

pada awalnya dapat mengalami gejala seperti batuk pilek dan juga demam lalu muncul bercak keputihan pada mulut .

dan kemudian diikuti timbulnya ruam kemerahan pada wajah dengan seiring waktu Raung tersebut menyebar ke seluruh tubuh gejala campak sendiri akan mereda secara bertahap-tahap .

sedangkan pengobatan khusus dan akan hal kira-kira 10 hari setelah terinfeksi virus dan cara pengobatan campak ini dapat disembuhkan sendiri.

 dan secara bertahap dalam beberapa hari tetapi untuk bisa membantu meredakan campak penderita dapat memperbanyak mengonsumsi air putih .

dan juga obat pereda nyeri seperti asupan suplemen a yang dapat meredakan gejala campak pencegahan campak dapat dicegah dengan pemberian vaksin campak .

dan juga dilanjutkan dengan vaksin gabung untuk campak rubella vaksin MMR dan gondongan .

kemudian bagi penderita dapat disarankan agar tetap berada di dalam rumah sampai gejala campak mereda supaya campak tersebut tidak menular kemana-mana .

campak sendiri mempunyai komplikasi campak yang dapat menyebabkan kondisi yang sangat serius seperti.

 paru-paru basah radang telinga radang otak dan infeksi nah jika Ibu yang hamil akan berdampak melahirkan prematur ataupun dapat juga keguguran.

Menurut mas gunawan , owner dari britishpropolisboss menyebutkan , Salah satu penyebab seseorang mengalami campak adalah karena faktor menurun nya daya tahan tubuh , maka dari itu meningkat kan imunitas sangat penting peran nya untuk pencegahan .

Salah satu cara guna meningkatkan imunitas adalah dengan mengkonsumsi propolis