Perbedaan Stetoskop Kardiologi Ultrascope VS Littmann

Perbedaan Stetoskop Kardiologi Ultrascope VS Littmann

Stetoskop Kardiologi Ultrascope adalah salah satu model stetoskop terkemuka di pasaran. Dedikasi merek terhadap kepuasan pelanggan memastikan bahwa kualitas dan kinerja yang hebat pada dasarnya merupakan jaminan. Ultrascope sangat luar biasa dengan banyak spesifikasi dan manfaat desainnya yang menakjubkan. Ini unik karena dirancang untuk ujian kardiologi khusus dan auskultasi umum.

Sejak pertama kali memasuki pasar, ia telah berhasil mengungguli pemain utama lainnya di industri termasuk model seperti stetoskop kardiologi Littmann. Tapi apa yang membuat stetoskop ini istimewa? Di bawah ini adalah 8 jawaban untuk pertanyaan ini. 8 manfaat utama Ultrascope yang menjadikannya pesaing serius bagi stetoskop kardiologi Littmann

1. KONSTRUKSI KUALITAS TINGGI
Fitur bahan berkualitas tinggi termasuk potongan dada Acrylic dengan membran plastik Delrin sensitif. Pipa terbuat dari PVC sedangkan headset terbuat dari stainless steel. Semua bahan ini membuatnya tidak hanya efektif dalam transmisi suara tetapi juga kuat dan tahan lama.

2. FITUR KENYAMANAN
Salah satu fitur kenyamanan penting adalah desain earbud PVC yang lembut dan fleksibel. Ini membuatnya mudah dipakai dan menggunakan stetoskop sepanjang hari selama putaran Anda atau waktu konsultasi tanpa rasa sakit di telinga Anda. Ini juga dilengkapi oleh fakta bahwa headset ini fleksibel dengan tekanan yang kuat tetapi dapat ditahan. Fitur kenyamanan lain adalah desain yang ringan. Ini dimaksudkan untuk memudahkan membawa stetoskop di leher Anda tanpa melelahkan.

3. SUARA KUALITAS TINGGI
Tabung PVC tebal tunggal berkontribusi pada suara berkualitas tinggi yang Anda dapatkan dari Ultrascope selama ujian. Ini dilakukan dengan menawarkan permukaan yang lebih stabil dan kuat agar gelombang suara terus memantul saat ditransmisikan ke headset. Desain dual lumen melengkapi fitur ini dengan memfasilitasi transmisi bebas gangguan. Efek akhirnya adalah suara keras dan jelas yang ditransmisikan langsung ke telinga Anda untuk pemeriksaan yang lebih akurat apakah mengi pada pasien asma atau regurgitasi pada gagal jantung.

4. KINERJA HEBAT DALAM KARDIOLOGI
Dalam persaingan Littmann vs Ultrascope, fitur khusus ini memberikan Ultrascope keunggulan yang pasti. Ini dimungkinkan oleh membran plastik Delrin unik yang membentuk diafragma. Desainnya membuat potongan dada ekstra sensitif untuk tidak hanya suara jantung tetapi juga suara pernapasan dan perut. Kemampuan penyetelan memudahkan Anda untuk beralih sensitivitas ke suara frekuensi rendah dan sensitivitas ke suara frekuensi tinggi. Ini sangat penting dengan pemeriksaan kardiologis.

5. DESAIN ESTETIKA MENARIK
Pipa ini tersedia dalam berbagai warna. Ini juga memiliki desain potongan dada yang unik dan dapat disesuaikan. Ini termasuk smiley, ukiran kustom dan lukisan pola marmer di akrilik.

6. HARGA TERJANGKAU
Ultrascope berada di bawah kisaran harga di bawah $ 100 sehingga sangat terjangkau. Ini adalah keuntungan besar bagi orang yang ingin membeli stetoskop berkualitas tinggi tanpa harus bangkrut dalam prosesnya. Harganya juga bagus untuk pemula dan spesialis di bidang medis.

7. AFTER SELLS
Baik itu perbaikan atau penggantian, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi tim layanan pelanggan dan Anda akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Jenis perawatan ini sangat berguna jika Anda mengalami masalah dengan instrumen Anda dan membutuhkan bantuan segera.

8. GARANSI SEUMUR HIDUP
Kegembiraan hebat lainnya yang harus Anda tunggu-tunggu bersama Ultrascope adalah tawaran garansi seumur hidup. Ini mencakup perbaikan dan penggantian unit atau komponen yang rusak. Karena itu, Anda dijamin seumur hidup dengan kualitas luar biasa dan kinerja tinggi dengan satu investasi tunggal.

STETHOSCOPE KARDIOLOGI VS ULTRASCOPE
Stetoskop Kardiologi Littmann dianggap sebagai salah satu stetoskop kardiologi terbaik di pasaran. Namun, terlepas dari kualitas suara yang tinggi, konstruksi yang hebat dan desain yang simpel, ia masih tidak sebagus Ultrascope. Ultrascope pada dasarnya setara dengan transmisi suara berkualitas tinggi dan konstruksi tahan lama. Apa yang membuatnya menonjol sebagai opsi yang lebih baik adalah tunjangan seperti penawaran garansi seumur hidup, opsi estetika yang hebat, dan diafragma super sensitif. Ini juga berfungsi lebih baik daripada stetoskop klasik dan standar dari Littmann dan merek besar lainnya. Ini membuatnya menjadi model serba terbaik di pasar.

KESIMPULAN
Sebagai kesimpulan, Ultrascope memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda. Tidak masalah apakah Anda seorang mahasiswa kedokteran yang mencari stetoskop pertama atau seorang ahli jantung yang mencari peningkatan. Fakta bahwa itu mengesampingkan persaingan besar seperti stetoskop kardiologi Littmann juga pada dasarnya menjamin bahwa investasi Anda akan bernilai setiap sen yang dihabiskan.

Merk stetoskop ini semuanya dapat Anda beli di tolo alat kesehatan di kota Anda. Ada banyak toko alkes seperti toko alat kesehatan malang, jakarta, bandung, surabaya dan kota lainnya yang menjual merk ini di tokonya. Anda bisa membelinya di masing-masing toko yang ada di wilayah kota Anda berada. Semoga bermanfaat.