Profil 4 Member Angel Chic, Girlgroup Asal Liz Entertaiment

Profil 4 Member Angel Chic, Girlgroup Asal Liz Entertaiment

Profil 4 Member Angel Chic, Girlgroup Asal Liz Entertaiment – Merupakan sebuah girlgroup Korea Selatan yang terdiri dari 4 member yaitu, U-Hee, La Eun, Sia, dan Dayeon. Mereka debut pada 16 Februari tahun 2017 dibawah nanungan Liz Entertaiment. Berikut profil dan fakta keempat membernya.

1.U-Hee

U-Hee adalah leader, main vocalist, visual serta dancer di Angel Chic. Sebelum bergabung dan debut di girlgroup Angel Chic, dia sudah terlebih dahulu debut solo dengan single digital yang berjudul  “Stay” pada 14 Desember 2018. Selain itu, U-Hee dan La Eun pernah berkolaborasi dengan Taewoo dari Rion Fiveuntuk di lagu yang berjudul “Good Day”.

2. La Eun

La Eun adalah vocalist dan main rapper di girlgroup ini. La Eun dan U-Hee pernah menjadi partner kolaborasi dengan Taewoo  dari Rion Five di lagunya yang berjudul “Good Day” . selain itu La Eun dan Sia pernah merilis sebuah single digital berjudul “ White Lie ” pada tanggal 30 Januari tahun 2019. Dia juga member yang menulis lirik untuk lagu comeback Angel Chic yang berjudul , “ Like It “.

3. Sia

Sia adalah vokalis utama di Angel Chic. Sia dan Dayeon adalah member yang ditambahkan ke grup setelah Bomi dan Sha Sha yang merupakan member sebelumnya dari Angel Chic yang keluar dari grup karena alasan pribadi. Selain itu Sia dan La Eun juga pernah merilis sebuah single digital berjudul “White Lie” pada 13 Januari 2019.

4. Dayeon

Dayeon adalah vocalist dan maknae di Grup ini. Dayeon juga ditambahkan ke grup setelah Bomi dan Sha Sha dinyatakan keluar dari grup. Belum ada profil resmi dari agensi mengenai profil resmi dari Dayeon karena masih baru saja masuk.

Itulah beberapa profil dan fakta singkat mengenai keempat member. Semoga mereka banyak mendapatkan dukungan dan perhatian atas penampilan mereka ya.