Profil Brent Rivera dan Jalan Suksesnya

Profil Brent Rivera dan Jalan Suksesnya

Brent Rivera merupakan pria yang lahir pada tanggal 9 Januari 1998 di Huntington Beach, California. Dia merupakan bintang media sosial dan menjadi bagian kolaborasi channel “Awesomeness TV” di Youtube. Brent Rivera memiliki jumlah subscriber yang menakjubkan di saluran YouTube-nya yang dinamai dirinya sendiri, melebihi lebih dari 12 juta. Akun Tiktok-nya @brentrivera membanggakan jumlah pengikut 24,5 juta yang mengejutkan. Ia juga pernah tampil sebagai aktor utama dalam film ini, Alexander IRL. Dia dikaitkan dengan tim kolaboratif bersama Alan Stokes, Lexi Hensler, Alex Stokes, dan Ben Azelart.

Mengenai usia, Brent Rivera berusia 23 tahun pada 2021. Dia adalah seorang Latino dan tanda zodiaknya adalah Capricorn. Dia merayakan ulang tahunnya pada tanggal 9 Januari.

Sebelum mendapatkan segudang penggemar yang mengikuti di media sosial, ia memulai perjalanannya sebagai anak laki-laki yang tidak dikenal pada tahun 2009, ketika ia membuat saluran YouTube-nya. Dia memulai saluran anggurnya hanya pada tahun 2013. Bersemangat untuk berakting sejak ia berusia 11 tahun, ia mendapatkan penghargaan dari banyak orang oleh keterampilan aktingnya yang indah. Secara bertahap, ketenaran dan penjangkauannya meningkat. Dia mulai mengunggah lelucon, tantangan, wawancara, dan mendongeng, yang disukakan oleh pelanggannya. Salah satu videonya, berjudul ‘Brent Rivera Answers the Web’s Most Searched Questions’ menawarkan 4,5 juta penayangan.

Kekayaan bersihnya adalah $ 4 juta USD pada 2021. Sementara ia mengumpulkan kekayaan bersih dari karier akting, bagian besar dari kekayaan bersihnya tergantung pada penjangkauan konten media sosialnya. Gajinya diperkirakan sekitar $ 1 juta USD.

Brent Rivera memiliki tinggi 5 kaki dan 11 inci untuk ketinggian dan berat 65 kg. Dia memiliki tubuh ramping dengan wajah yang menarik, ditandai dengan rambut hitam dan mata coklat. Dia belum menusuk tato apapun di kulitnya. Ukuran sepatu AS-nya adalah 12.

Spekulasi yang beredar di internet mengklaim Brent Rivera berkencan dengan pacarnya Eva Gutowski, sesama Youtuber yang memiliki lebih dari 10,8 juta subscriber di channel-nya. Rumor itu semakin diperparah ketika mereka mulai tampil bersama dalam konten mereka. Terlepas dari rumor tersebut, mereka akhirnya mengungkapkan status hubungan mereka. Brent mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman baik, namun, mereka menjalin hubungan untuk waktu yang singkat. Kendati demikian, penggemar bersikeras untuk tidak setuju dengan klaimnya.

Brent Rivera dibesarkan di California bersama dengan keluarganya bersama dengan tiga saudara kandung. Dia memiliki dua saudara laki-laki, Blake dan Brice. Dia memiliki saudara perempuan, Lexi, dengan siapa dia tampaknya memiliki koneksi yang baik, karena mereka menampilkan bersama-sama dalam beberapa video.

Brent Austin Rivera lahir pada 9 Januari 1998 di Huntington Beach, California dari John Rivera seorang pemadam kebakaran dan Laura Rivera seorang guru. Dia memiliki tiga saudara lainnya termasuk Alexa Brooke Rivera (lebih dikenal sebagai Lexi Rivera). Lexi Rivera juga seorang pembuat konten dan membuat video YouTube mirip dengannya yang mencakup lelucon lucu dan video tantangan.

Referensi: https://www.gluwee.com/brent-rivera/