Ternyata Basis Motor scrambler Ini Kawasaki Ninja 250 SL

http://leifgarrettfans.com – Dalam membuay motor custom aliran Scrambel atau tracer,biasanya dipilih motor naked atau telanjang, namun motor sprot bike full fairing juga bisa digarao seperti kawasaki ninja 250 SL

Dan motor yang akrab disapa ninja FR mono ini, ternyata dapat di jadikan scrambler untuk melibas jalanan buruk, dan seperti apakah perubahan kawasan ninja 250 SL jadi scrambler ?

Konsepnya yang kepengen jadi scrambler, tapi masih yang bergaya ya, jelas andi atenx akbar dari kantros garage, mulanya rangka ninja RR mono diacak acak sendiri, yang terutama itu tangki dan subframe belakang, dan dibawah tangki dibuat sasis lagi dari pipa besi 1 inchi.

Kata adenx yang bermarkas di jalan cempaka 1 no 2, rengas ciputat timur, tangsel. Subframe dibuat ulang dengan pipa besi lebih kecil yaitu 7/8 inchi, kemudian ujungnya dibentuk huruf u khas motor custom.

Dan sekarang ini sedang naik daun juga pemberitaan tentang motor kawasaki ninja 250 SL denga Turbo, motor yang dikenal dengan nama ninja RR mono ini milik M.Kemal Basya.

Powernya galak berkat pemasangan turboc harger, dengan angka 35,2 dk/ 9.000 rpm setelah dipasang turbo sementara torsi juga melesat taj angka 40.7 N?/5.500 rpm dan sementara klaim dari pabriknya adalah 27,6 dk /9,700 rpm dan torsi 22.6Nm / 8.200 rpm .

Untuk pengerjaannya, kemal mempercayakan pemasangan turbo motornya ke techno motor di daerah cipulir, jakarta selatan, untuk turbo dan intercooler kecil 250 -300 Cc kata kemal, dengan menggunkan turbo ini gas buang yang seharuanya menuju kenalpot dialihkan untuk memutar baling baling turbo yang dihubungkan dengan poros kompresor.

Nah kali ini BMW R18 yang bertema retro, yang muncul ketika ajang EICMA 2019 lalu, menjadi tema yang termsuk banyak diminati banyak orang, dan ini terinspirasi dari BMW R5, R50 . Bmw R 18 ini dirancang lebih sport dan moderen tetapi lebih mempertahankan kesan kelasiknya bro. Sumber referensi otomoto.id

Dan semua itu terbukti dari garpi depannya saja sudah menggunakan down yang telah diberi caver, jesannya semakin terlihat cakep loh, dan enggak hanya itu saja suspensi belakangnya iru ditaruh dibawah jok sehingga tampilannya itu semakin enak dipandang, dengan bagian setang berwarna hitam dan terlihat minimalis dan lebih elegan gitu bro.