Tips Cara Aman Tas Kamu Dalam Bagasi Pesawat

Berikut ini ada beberapa tips atau masukan dari konveksi tas di Jogja mengenai kemanan tas pada saat berpergian. Kesemua orang tentu ingin berlibur yang menyenangkan. Punyai banyak photo bagus, nyobain banyak tempat hebat serta makanan ciri khas, dan berteman dengan beberapa orang baru di perjalanan rasa-rasanya jadi angan banyak traveler di dunia.

Tetapi permasalahannya, traveling punyai satu bagian menjengkelkan bila kamu harus alami kemalangan. Tas atau koper yang hilang atau rusak, contohnya. Tidak jarang-jarang tas serta koper kamu tertukar dengan punya penumpang lain.

Hal tersebut tidak hanya buat mood rusak, tetapi dapat juga buat kamu serta mitra melancong jadi cemas. Walau demikian, kamu tidak butuh cemas dahulu. Karena, ada banyak panduan aman yang dapat kamu kerjakan untuk bawa tas bagasi ke pesawat.

  • Jangan Taruh Barang Bernilai di Dalam Tas Bagasi
    Panduan pertama supaya tas aman di bagasi pesawat ialah jangan simpan barang bernilai di dalamnya. Oh iya, hal penting yang jangan dilalaikan ialah menyiapkan ticket pesawat jauh hari, lebih baik jika bisa ticket promosi. Untuk memperoleh ticket pesawat dapat kamu beli dengan online, contohnya di situs Traveloka.

Sesudah memperoleh ticket pesawat batik air online, saat ini waktunya kamu untuk packing beberapa barang yang akan dibawa sepanjang perjalanan. Tetapi, yakinkan jika beberapa barang bernilai seperti laptop, tablet, hp, resep obat-obatan, sampai barang bernilai yang lain tidak berada di dalam tas bagasi kamu.

Tidak hanya itu, kamu dianjurkan untuk tidak simpan souvenir pada harga mahal di bagasi. Bila ukurannya masih muat untuk dibawa ke pesawat, lebih bagus kamu bawa serta ke kabin saja.

Bila ukuran souvenir begitu besar, kamu dapat mengirimkannya melalui layanan kurir yang memberi asuransi serta code tracking yang dapat kamu cek status pengirimannya.

  • Buat Daftar Barang Apa Saja yang Berada di Dalam Tas Kamu
    Masih terkait dengan point awalnya. Pada panduan di bawah ini, kamu harus membuat daftar barang apapun yang berada di dalam tas bagasi kamu. Bukan tanpa ada fakta. Masalahnya petugas maskapai akan bertanya barang apapun yang berada di dalam tas kamu bila setiap saat tas kamu tidak berada di dalam bagasi alias hilang.

Agar tidak pusing mengingat, kamu dapat keluarkan daftar yang telah kamu bikin sebelum pergi ke lapangan terbang. Kamu dapat mencatatnya di buku kecil atau catatan yang berada di smartphone. Tetapi, bila begitu malas serta tidak ada waktu untuk mencatat, kamu dapat memfoto tas dan didalamnya supaya gampang memperlihatkan ke petugas maskapai bila tas kamu hilang.

  • Buat Tas Kamu Kelihatan Tidak sama Dari yang Lain
    Salah satunya fakta tas dapat hilang ialah sebab kamu mempunyai tas dengan design serta bentuk yang seperti dengan punyai orang lain. Yap, tidak sedikit orang salah ambil tas yang berseliweran di conveyor belt tanpa ada menyengaja.

Nah, untuk menyiasati hal itu, kamu harus membuat tas kelihatan tidak sama dari lainnya. Triknya mudah sekali. Kamu dapat menempatkan pita berwarna jelas jadi tas punya kamu. Disamping itu, kamu dapat juga menempatkan tag yang unik supaya tas kamu kelihatan tidak sama dibandingkan dengan lainnya.

Belum juga cukup? Kamu dapat memberikan tambahan beberapa patches bagus bila memakai tas memiliki bahan kain atau tempelkan beberapa buah stiker lucu bila kamu bawa koper. Pokoknya satu, buat tas kamu jadi lain dengan punya orang lain!

  • Hadir Pas Waktu ke Counter Check-In
    Kamu tentu sepakat bila segala hal yang ditangani dengan tergesa-gesa tentu akan memberi hasil yang tidak optimal. Nah, itu yang berlangsung bila kamu terlambat check-in bagasi.

Bila kamu terlambat check-in peluang tas kamu tidak terbawa ke pesawat itu tetap ada sebab proses pengiriman bagasi dari counter ke tubuh pesawat itu panjang serta perlu waktu. Jadi yakinkan kamu memeriksa batas akhir waktu check-in yang tercantum di ticket kamu, ya!

  • Yakinkan Tas Bagasi Teratur Dengan Benar
    Sebelum tas kamu berguling di atas conveyor belt untuk dibawa ke pesawat, cek dahulu ticket yang dilekatkan ke tas kamu telah berisi data yang benar. Lihat nama yang tercantum arah. Disamping itu, minta sobekan ticket untuk mengklaim tas kamu di kota arah.