Gagasan Untuk Mode Cincin Kawin Sederhana Kontemporer

Silahkan baca artikel berikut, Saya membuat cincin nikah Anda memakai tangan saya sendiri dengan berhati-hati dan memerhatikan tiap detil di sini di bengkel perhiasan perdesaan. saya mengetahui jika cincin nikah Anda penting untuk Anda,

Gagasan Untuk Mode Cincin Kawin Sederhana Kontemporer

Dalam artikel terkini ini, cincin berlian pria ini hari didefinisikan dalam beberapa langkah berlainan, yang membuat tugas sebagai pendesain perhiasan kontemporer demikian cantik dan inovatif. Berikut beberapa cincin nikah kontemporer favorite saya dari website saya.

Cincin nikah kontemporer multi band dan cincin berkaitan

Sepanjang 20 tahun akhir saya sudah jadi populer dengan koleksi multi band saya, cincin kontemporer berkaitan. Mereka tumbuh dari kemauan saya untuk rayakan pernikahan dan menggambarkan simbolisme pernikahan dengan tergabung bersama band selama-lamanya juga.

Di sini saya benar-benar menyorot beberapa classic kekinian selama hidup saya. Mereka ialah cincin berlian pria memiliki bobot yang cantik, tidak begitu berat dan prima untuk digunakan setiap hari.

Cincin nikah multi-pita, bikinan tangan di Hereford, Herefordshire oleh pendesain perhiasan kontemporer. Cincin perak dan emas 18 karat cincin nikah kontemporer, unik, dan diminta terlebih dulu Dengan seorang kaya raya di zamannya.

Bagaimana Gagasan Untuk Mode Cincin Kawin Sederhana Kontemporer?

Berlian dan cincin nikah berpita double

kenapa tidak menambah satu atau dua berlian. Saya berlian dan ganda banded cincin nikah benar-benar simbolis saat client ingin menggunakan cuman satu cincin, dibanding pernikahan dan lamaran terpisah cincin.

Bila Anda ingin menyatukan cincin nikah dan lamaran jadi satu cincin, ini contreng kotaknya dengan prima. Satu kembali design cincin classic saya. Sebuah cincin kontemporer platinum dan berlian. cincin berlian pria kontemporer dua tali dalam emas putih dan kuning 18 karat.

Cincin nikah berlian / band

Menambah berlian ke cincin nikah simpel , untuk wanita dan pria ialah trend besar. Style tradisionil dan pita lebar bisa dibikin lebih bercahaya dengan menambah tebaran berlian kecil. Ini ialah dua favorite saya.

Cincin tunangan platinum dan berlian, cincin nikah atau keabadian – kontemporer dan unik.Cincin keabadian emas dan berlian 18 karat, cincin nikah, atau cincin tunangan, bikinan tangan oleh Sue Lane.

Cincin nikah perak kontemporer

Last but not least, saya akan mengatakan cincin nikah perak kontemporer. Saya kerap ditanya; apa perak dapat untuk cincin nikah? Jawaban secara singkat ialah ya. Untuk beberapa orang, mereka menyenangi perak, itu ialah yang paling putih (terjadi dengan alami) dan paling jelas dari semua logam mulia, dan harga lebih murah.

Begitu artikel gagasan Untuk Mode Cincin Kawin Sederhana kontemporer mudah-mudahan memberi faedah untuk beberapa pembaca dalam ketahui dan mendapati rekomendasi dari cincin nikah yang cocok untuk dianya dan pasangannya. Mudah-mudahan menolong dan demikian terima kasih.