Harga Melanox di Apotik Beserta Penggunaan dan Efek Samping

Harga Melanox di apotik saat ini cukup terjangkau. Tidak heran bila banyak orang memilihnya sebagai salah satu cara mencerahkan kulit dari hiperpigmentasi atau penggelapan warna pada kulit. 

Mempunyai dua jenis yaitu, hanya Melanox saja dengan kandungan hydroquinone sebesar 2%. Sedangkan satunya lagi adalah Melanox Forte, kandungan hydroquinone kurang lebih 4%, tinggal pilih saja mana yang cocok untuk kulit. 

Perlu diketahui hydroquinone ini adalah sebuah kandungan yang mampu mencegah terbentuknya melanin. Dalam bahasa medis, melanin ini adalah masalah serius pada wajah yang menyerang pigmen atau warna kulit. 

Inilah alasan utama mengapa banyak perempuan selalu menggunakannya sebagai upaya mencerahkan kulit pada wajah. Akibat flek hitam, bekas jerawat, sampai paparan sinar matahari yang membuat area wajah tampak lebih gelap. 

Harga Melanox di Apotik Beserta Petunjuk Teknis Penggunaannya

Dengan berbagai manfaatnya membuat produk ini begitu diminati, tetapi jangan sampai salah dalam memakainya. Oleh karena itu, cobalah perhatikan petunjuk teknis penggunaan seperti di bawah ini,

  1. Gunakan setiap pagi dan sebelum tidur, kedua waktu tersebut memang sangat disarankan oleh berbagai pakar kecantikan. Pagi digunakan sebagai perlindungan, saat malam agar kulit bisa relax.
  2. Harga Melanox di apotik saat ini cukup terjangkau, hanya saja penggunaannya hanya diperbolehkan di sekitar area kulit saja. Hindari penggunaan di bibir, hidung atau mata, bisa membahayakan
  3. Jangan lupa sebelum menggunakannya, harap cuci tangan terlebih dulu menggunakan sabun atau antiseptik. Agar saat mengoleskan ke wajah, tidak bercampur dengan kuman dan bakteri, sehingga cukup berbahaya.
  4. Pastikan kamu hanya menggunakan Melanox saja di satu tempat, misalkan wajah. Jangan tambahkan bahan atau obat lain secara bersamaan. Hasilnya bukan efektif justru berlebihan dan membuat kerusakan.
  5. Lihat perkembangannya, bila menggunakannya membuat kondisi semakin memburuk cobalah konsultasikan ke dokter. Mungkin ada kandungan yang membuat kulit kamu kurang cocok memakainya.
  6. Harga Melanox di apotik yang terjangkau ini tetap mewajibkan kamu menggunakan tabir surya sebagai pelindung saat berada di luar ruangan. Karena, paparan sinar matahari yang sangat berbahaya untuk kulit.
  7. Usahakan menggunakannya maksimal selama 4 bulan berturut-turut, kemudian jeda dulu setidaknya selama 1 atau 2 bulan. Jangan menggunakannya terus-menerus hal itu kurang baik menimbulkan efek samping.

Penyimpanan Melanox yang Baik dan Benar

Harga Melanox di apotik yang terjangkau membuat kamu tidak boleh menyimpannya sembarangan. Bisa jadi, kandungan baiknya akan berbalik sehingga manfaatnya berkurang, oleh karena itu, coba perhatikan caranya di bawah ini

  1. Tempat penyimpanan usahakan memakai suhu ruang, jangan terlalu dingin atau panas nanti bisa menyebabkan kerusakan pada obat
  2. Usahakan juga menjauhkannya dari paparan sinar matahari langsung, agar tidak terjadi proses oksidasi yang justru antinya membahayakan tubuh jika digunakan.
  3. Harga Melanox di apotik yang terjangkau membuat kamu harus mengikuti langkah mereka dalam menyimpannya. Seperti, jangan simpan di dalam freezer dan hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Jika kondisinya sudah kadaluwarsa dan hendak dibuang. Mohon perhatikan dengan benar jangan sampai kandungannya mencemari lingkungan. Maka, jangan sampai mencampurkannya dengan sampah rumah tangga lalu dibuang begitu saja.

Kemudian, hindari memasukkannya ke dalam toilet lalu menggunakan flash sehingga menghilang, langkah ini bukan solusi. Justru menyebabkan masalah baru bisa terjadi. Maka, konsultasikan ke dokter bagaimana cara membuang yang baik.

Perlu diketahui, harga Melanox di apotik jauh lebih murah dibandingkan dengan kerusakan lingkungan karena penyebaran senyawa kimiawi dalam obat. Bisa juga mencemari sumber mata air kamu dan menyebabkan keracunan.

Efek Samping Melanox yang Perlu Diketahui          

Penggunaan Melanox yang berlebihan akan memunculkan efek samping secara serius. Dimana, kulit nantinya akan merasa seperti terbakar, inilah alasannya mengapa kamu harus memberi jeda terlebih dulu.

Kandungannya memang cukup keras terasa, oleh karena itu saat memakainya harus disertai dosis yang tepat. Tidak hanya menimbulkan efek terbakar, melainkan bisa juga terjadi iritasi sampai rasa gatal dan kemerahan.

Bisa juga mengubah warna kulit menjadi biru atau hitam sehingga kondisinya terasa sangat perih. Jika itu terjadi, lebih disarankan untuk menghentikannya segera dan konsultasikan ke dokter agar mendapatkan penanganan.

Tetapi, jika cocok digunakan, tidak ada salahnya untuk membeli. Bingung mau beli dimana? langsung datang saja ke Apotik Nisma. Harga Melanox di apotik Nisma sangat terjangkau dan produknya berkualitas.

Bukan hanya Natur E, kamu juga bisa membeli berbagai suplemen vitamin sampai berbagai alat kesehatan yang dijamin kualitasnya. Bahkan, untuk berbagai resp dokter Apotik Nisma siap membantu meraciknya.

Untuk pemesanan bisa melalui online, dengan hubungi via whatsapp. Pertanyaan seputar harga dan ketersediaan produk obat ada disana 24 jam melayani penuh, atau kunjungi website apoteknisma.com.

Melanox mempunyai kelebihan dan kekurangan yang harus diperhatikan. Dengan harga Melanox di apotik yang terjangkau, tidak salah bila semua orang membelinya, tetapi tetap pakai sesuai dengan anjuran dari dokter.

baca juga Apotek online UJungberung Bandung Timur