Melirik Daftar Harga Kompor Gas Tanam Rinnai yang Beragam Berikut Ini!

Anda sedang mencari kompor gas terbaik dengan banyak pilihan model dan tungku yang berbeda-beda? Rinnai adalah produk unggulan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Karena Anda pasti juga sudah tahu bagaimana kualitas kompor gas tanam Rinnai yang sangat awet dan performanya yang sangat unggulan inilah yang kemudian menjadikan Rinnai muncul sebagai salah satu produk penghasil barang elektronik dengan penjualan yang sangat tinggi di Indonesia.

Harga kompor gas tanam Rinnai juga sangat beragam karena tergantung model dan banyaknya tungku yang ada pada kompor. Jangan bingung jika Anda menemukan harga kompor gas tanam dari Rinnai yang mencapai jutaan rupiah karena hal tersebut juga sangat terpengaruh oleh kualitas kompornya. Untuk yang penasaran dengan berapa harga kompor gas tanam milik Rinnai? Berikut adalah penjelasannya:

  • Model RB- 73TG

Kompor gas tanam milik Rinnai yang model ini sudah lengkap dengan 3 tungku. Terbuat dari bahan dan material tempered glass schoot yang mana sangat berpengaruh pada keawetan dan tampilan yang menjadi sangat modern. Untuk setiap tungkunya sudah lengkap dengan teknologi burner yang mana nanti akan membuat kompor terlindungi dari tumpahan bekas masakan. Jadi kompor bisa tetap bersih.

  • Hemat gas

Karena sudah terdapat teknologi modern yakni lengkap dengan api lilin yang kecil, maka kompor ini nantinya akan sangat membantu Anda untuk menghangatkan makanan dan tanpa perlu menggunakan api dengan ukuran yang besar. Dengan begitu secara langsung bisa membantu Anda dalam menghemat penggunaan gas Anda.

Karena penggunaan gas yang sangat efisien dan hemat yang di dukung oleh adanya api lilin pada kompor ini, ditambah dengan material bahan yang kuat serta tampilan dan pilihan warna hitam yang mencolok ini nantinya kompor ini sangat cocok untuk dapur Anda. Kesan modern dan mewah akan sangat mudah Anda dapatkan di dapur kesayangan Anda. Sedangkan untuk harga kompor gas tanam Rinnai tersebut berkisar di 3.3 juta saja.