Rekomendasi Harga Cooker Hood Rinnai Terjangkau Tanpa Cerobong

Cooker hood atau alat penghisap asap dapur mempunyai dua pilihan jenis yang ada di pasaran. Pertama adalah jenis cooker hood cerobong yang mempunyai keunggulan dengan daya hisap asap yang lebih besar. Jenis ini bisa digunakan baik untuk kebutuhan rumah tangga ataupun restoran, sehingga bisa menjaga kenyamanan penghuni rumah atau pengunjung restoran. Pilihan selanjutnya adalah cooker hood tanpa cerobong yang mempunyai banyak keunggulan. Cooker hood tanpa cerobong akan lebih mudah dipasang dan cocok untuk kebutuhan rumah tangga dengan dapur yang tidak luas dan mempunyai gaya minimalis.

Selain itu, cooker hood tanpa cerobong juga bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan cooker hood tetap dengan budget terbatas. Salah satu merek yang menyediakan cooker hood tanpa cerobong adalah dari Rinnai. Merek ini memiliki jenis cooker hood cerobong dan juga tanpa cerobong yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk pilihan cooker hood tanpa cerobong, Anda bisa memilihnya dari berbagai produk yang ada di Slim Series. Dimana untuk pilihan dan harga cooker hood Rinnai tanpa cerobong yang tersedia adalah:

  • Rinnai RH-126B merupakan produk dari Slim Series yang mempunyai harga 800 ribuan. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau dan cocok dipilih untuk dapur minimalis. Produk ini mempunyai keunggulan dengan daya hisap yang cukup kuat dan bisa menghasilkan suara halus sehingga tidak berisik.
  • Rinnai RH-126SS mempunyai harga 1 jutaan. Produk in mempunyai keunggulan mempunyai penyaring bau dan juga bisa mudah dibersihkan.
  • Rinnai RH-S116-SS mempunyai harga 1 jutaan. Cooker hood tanpa cerobong ini mempunyai body super slim dan menggunakan bahan stainless steel sehingga lebih awet dan tahan lama.
  • Rinnai RH-229B mempunyai harga 1,2 jutaan. Cooker hood yang satu ini mudah dibersihkan dan dipasang kembali.

Harga cooker hood Rinnai tanpa cerobong memang lebih terjangkau dibandingkan cooker hood cerobong. Dimana Anda bisa mendapatkan alat penghisap asap dapur tanpa cerobong di bawah 1 juta rupiah, sehingga akan sangat membantu untuk membuat kegiatan di dapur tetap nyaman walaupun mempunyai budget terbatas.